Sabtu, 16 April 2016

Charlotte

Anime mengisahkan tentang sekumpulan anak muda yang terkena suatu penyakit langka akibat adanya insiden jatuhnya meteor Charlotte sehingga mereka bisa memiliki semacam kekuatan psikis untuk melakukan sesuatu.


Akhirnya diapun direkrut untuk bersekolah di sekolah orang-orang berkemampuan khusus yang tertutup oleh dunia luar. Tanpa sadar, ternyata dia mengalami pertualangan yang sangat luar biasa di sekolah itu sejak dia diangkat menjadi anggota OSIS SMA. Dia bertemu dengan Tomori yang bisa menghilang dihadapan lawannya, Takajou yang memliki kekuatan teleportasi, dan Yusa yang memiliki kekuatan manipulasi jiwa. Bagaimanakah nasib Yuu Otasaka saat disekolah itu? Akankah dia mengetahui fungsi dari kekuatan supernya yang luar biasa? Akankah dia mengetahui kisah asal muasal sekolah itu dibangun? Temukan jawabannya setelah kalian menonton anime yang satu ini.
Yuu Otasaka, adalah salah seorang anak yang memiliki kekuatan khusus itu, dia memiliki kekuatan yang paling spesial untuk merampas kekuatan orang lain. Namun, Yuu Otasaka ini orangnya bodoh sehingga ia tidak tahu bahwa ia memiliki kekuatan spesial semacam itu. Dia hanya ngegunain kemampuan dia itu untuk melakukan tindak kecurangan seperti merampas badan orang lain dan melihat kunci jawabannya saat ujian. Sungguh hal yang bodoh bukan.Penyakit ini dapat hilang ketika mereka sudah berumur 21 tahun keatas. Anak-anak ini pun menghindari kontak fisik dengan dunia nyata karena khawatir akan ada orang-orang dari Laboratorium yang menculik mereka untuk dijadikan bahan eksperimen percobaan.

Pada awalnya Arata sempat menduga kalau anime ini sangat membosankan karena hanya tentang kelompok OSIS yang bisa ngambil kekuatan orang lain. Sampai pada episode ke 7, ternyata anime ini memiliki plot twist yang sangat diluar dugaan. Disaat itulah ratingnya naik pesat dan menuju ke level tertinggi dimusimnya. Tidak ada yang percaya, bahwa endingnya bisa begitu sedih mengingat usaha Yuu untuk menepati janjinya dengan Tomori setelah ia berusaha untuk mengambil seluruh kekuatan anak-anak muda berpenyakit aneh didunia. Saksikan aja sendiri. Rekomendasi!

sumber: ryuuyamoto.com

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.